The Pelangi Hotel & Villa Sentul


HOTEL DI SENTUL BOGOR

SELAMAT DATANG DI
THE PELANGI HOTEL & VILLA
Sentul Selatan - Bogor

Pelangi Hotel & Villa : Berlokasi di Sentul Bogor, dengan Suasana nyaman dikelilingi perbukitan dan area golf Rainbow Hill dan Gunung Geulis. Perpaduan alam yang memberi keteduhan dan kesejukan. 



Jangkauan di selatan Jakarta , dekat menuju jalur wisata puncak, Bogor kota, Sentul International Convention Center, Jungleland, Wisata Kuliner Sentul Ah Poong, Sate Kiloan Sentul, Kebun Raya Bogor, Sirkuit Sentul dan tempat wisata kuliner lain sekitar Bogor serta Factory Outlet ternama di Bogor.

Kami sediakan fasilitas penunjang : 
Kamar/Hotel - Villa - Pendopo/Aula - Camping Ground - Kolam Renang
Lapangan, area outbound & Paintball Game.

Fasilitas terbaru ; Ruang multifungsi dapat digunakan untuk meeting, karaoke, private party atau wedding, posisi tertinggi diatas gedung dengan view yang indah.

Program kegiatan lain kami tawarkan dan di design baik untuk anak maupun dewasa dengan suasana mendidik, menghibur dan menyenangkan... 
Rekomendasi tempat yang sesuai untuk acara keluarga , training, retreat dan wisata religi, rapat kerja, gathering ataupun acara resmi lainnya.

..........AKSES WISATA BEBAS MACET ...

dari tol Jagorawi exit Sentul City/Sentul Selatan menuju jalur alternatif puncak - Bukit Pelangi, jalur yang aman bagi kendaraan pribadi maupun bis besar dengan pemandangan yang indah kota Bogor dan sekitarnya... 

Untuk harga paket menginap 1 malam 2022 mulai Rp. 550.000/orang /malam, harga ini termasuk : room sharing, makan 3x, snack 2x, aula, lapangan, kolam renang.
Paket minimum 30 orang.

Untuk acara 1 hari mulai Rp. 250.000/orang, sudah termasuk : penggunaan fasilitas aula, lapangan, kolam renang, makan siang dan snack 1x

Mau melengkapi dengan kegiatan lain, diantaranya :
PAINTBALL GAME 
Rp. 125.000/org

OUTBOUND GAMES
Rp. 150.000/org

ARUNG JERAM 8 km
Rp. 250.000/org.

OFFROAD ADVENTURE
Rp. 1.850.000/mobil

*(note : paket min. 30 orang)

Hubungi Kami dan dapatkan penawaran paket serta program sesuai kebutuhan :

Kontak Marketing 
Telp./WA  : 

https://wa.me/6285780386979

The Pelangi Hotel & Villa
Jl. Bukit Pelangi No. 88
Sentul Selatan - Bogor










HOTEL DI SENTUL| TEMPAT MEETING| HOTEL PELANGI SENTUL| TEMPAT RETREAT BAGUS| HOTEL DEKAT JAKARTA